Resep Aneka Masakan enak, resep aneka kue kering dan basah, resep aneka minuman segar dingin dan hangat maupun panas, resep aneka masakan indonesia baik tradisional maupun yang modern.

Resep Cara Membuat Infused Water Vitamin Strawberry Mint Mudah

Resep Cara Membuat Infused Water Vitamin Strawberry Mint Mudah - Vitamin water sangat bagus untuk tubuh kita, selain menambah kekurangan cairan dalam tubuh, minuman yang dikenal dengan infused water ini juga sangat segar dan sehat. cara membuat infused water sangat mudah, dan sobat onliners bisa menggunakan buah apa saja sesuai dengan selera sobat onliners. Tapi kali ini kita akan mencoba resep membuat infused water strawberry mint.

Resep Cara Membuat Infused Water Vitamin Strawberry Mint Mudah

Resep Infused Water Stawberry

Bahan - bahan :
15 buah strawberry, cuci lalu iris tipis
6 lembar daun mint
1/4 liter air mineral dan es batu


Cara Membuat Infused Water Strawberry Mint :

1. Masukkan buah strawberry ke dalam teko atau pitcher atau botol.
2. Tambahkan daun mint
3. Masukkan air mineral dan es
4. Sajikan setelah disimpan kurang lebih 30 menit

Tips membuat infused water :
1. lebih baik gunakan pitcher atau botol yang tertutup supaya aroma buah-buahan melekat dalam air.
2. kalau ingin infused water atau vitamin water lebih tahan lama, simpan dalam kulkas karena bisa bertahan kurang lebih 48 jam. Kalau disimpan dalam suhu ruangan hanya bertahan kurang lebih 24 jam saja.
3. setelah diminum habis air nya, kalau ingin di refill atau di isi ulang bisa saja kok. Tapi jangan lupa disimpan kurang lebih 30 menitan lagi ya untuk disajikan lagi.

Minuman yang menyehatkan, segar dan mudah sekali cara membuatnya ya kan.. Jangan lupa coba juga resep lainnya ada  resep cara membuat wedang jahe panas pedas gula merah dan ada juga resep cara membuat es strawberry lassi segar atau coba resep cara membuat sup jagung kental corn soup.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Resep Cara Membuat Infused Water Vitamin Strawberry Mint Mudah