Resep Aneka Masakan enak, resep aneka kue kering dan basah, resep aneka minuman segar dingin dan hangat maupun panas, resep aneka masakan indonesia baik tradisional maupun yang modern.

Resep Membuat Es Strawberry Lassi Segar

Resep Membuat Es Strawberry Lassi Segar
Es Strawberry Lassi
Resep Membuat Es Strawberry Lassi Segar - Hari ini resep minuman yang saya beritahukan di tempat online ku berbeda dari biasanya, yaitu Resep Membuat Es Strawberry Lassi Segar. Cara membuat strawberry lassi ini sangat mudah kok, karena bahan yang digunakan juga mudah dan sedikit. Jadi resep es strawberry lassi ini praktis dibuat dan juga sangat enak, smoothie, dan juga segar. Apalagi ada bahan yogurt yang digunakan sehingga minuman strawberry lassi ini semakin unik dan sehat. 




Es Strawberry Lassi

Bahan strawberry lassi :
1 cup  buah stroberi segar
1 cup yogurt
Es batu, secukupnya

Cara Membuat strawberry lassi :
1. Masukkan semua bahan ke dalam blender dan blender selama 2 menit sampai lembut.
2. Siapkan gelas saji atau gelas cocktail, tuangkan strawberry lassi kedalam gelas.
3. Hias dengan buah strawberry, sajikan segera selagi dingin.


Resep membuat es strawberry lassi segar yang sangat praktis, simple, mudah, gampang dan sederhana ya. Yang pastinya minuman ini bagus sekali untuk berbuka puasa atau disajikan dalam acara penting kalian misalnya pesta, arisan, ulang tahun, dll. Untuk bersantai minuman strawberry lassi  ini juga asik dinikmati lho. Sobat onliners, jangan lupa coba juga resep lainnya, resep es agar-agar strawberry kelapa muda, atau resep mocktail serai segar, atau mungkin resep es kelapa rempah, dan resep es punch honey lemon, atau juga resep lainnya yang ada di tempat online ku.



Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Resep Membuat Es Strawberry Lassi Segar