Resep Aneka Masakan enak, resep aneka kue kering dan basah, resep aneka minuman segar dingin dan hangat maupun panas, resep aneka masakan indonesia baik tradisional maupun yang modern.

Resep Dan Cara Membuat Kacang Disco Enak Renyah Mudah

Resep Dan Cara Membuat Kacang Disco Enak Renyah Mudah Berbicara tentang resep kacang disco dan cara membuat kacang disco atau kacang disko yang enak dan mudah juga pastinya renyah. Resep kacang disco yang kali ini saya sajikan di tempat online ku adalah resep kacang disco yang mudah dan praktis. Dan yang menjadikan resep kacang disco ini spesial karena cara membuat kacang disco ini bisa menghasilkan kacang disco yang enak dan renyah. Rasa kacang disco ini kriuk kriuk, gurih manis dan bikin ketagihan. Sedikit informasi, kacang disco ini merupakan jajanan khas atau makanan khas dari daerah bali dan makasar. Itu berarti sobat onliners harus bangga, karena di indonesia banyak sekali terdapat berbagai macam variasi makanan khas dan jajanan khas yang pastinya enak, dan mempunyai cita rasa yang tinggi.

Resep Cara Membuat Kacang Disco Renyah Spesial Mudah

Kacang Disco


Resep Kacang Disco Renyah Spesial


Bahan kacang disco :
250 gr kacang tanah, sangrai sebentar
6 siung bawang putih
2 sdt garam
1 sdm ketumbar yang disangrai, lalu haluskan
2 sdm gula merah, disisir halus
2 btr kuning telur
1 btr telur
100 ml santan dari 1/4 btr kelapa
125 ml air
200 gr tepung kanji
75 gr tepung maizena
minyak untuk menggoreng

Cara Membuat kacang disco :
1. Campur dan aduk rata kacang tanah, bawang putih, garam, ketumbar dan gula merah.
2. Masukkan telur dan santan, aduk sampai rata.
3. Tambahkan air sedikit demi sedkit sambil diaduk aduk hingga semua bahan tercampur rata.
4. Masukkan tepung kanji dan tepung maizena sambil di ayak, aduk lagi hingga rata.
5. Goreng dengan menggunakan minyak panas dan api sedang hingga kacang disco berwarna kekuningan dan renyah. Angkat, tiriskan dan sajikan atau taruh dalam stoples kedap udara.

Selain resep kacang disco, di tempatonlineku masih banyak terdapat menu dan resep cemilan atau jajanan yang menggunakan bahan kacang lho, baik itu dijadikan kue maupun digoreng atau di oven dengan berbagai aneka variasi resep kacang. misalnya saja resep kacang bawang, dan resep kacang mete madu manis. Tetap di tempat online ku untuk mengetahui resep kacang, resep makanan, resep kue kering, resep roti dan resep minuman yang lainnya.

Salam Onliners

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Resep Dan Cara Membuat Kacang Disco Enak Renyah Mudah