Resep Aneka Masakan enak, resep aneka kue kering dan basah, resep aneka minuman segar dingin dan hangat maupun panas, resep aneka masakan indonesia baik tradisional maupun yang modern.

Resep Membuat Kue Nastar Valentine Spesial Love Days

Resep Membuat Kue Nastar Valentine Spesial Love Days - Resep kue nastar selanjutnya yaitu Resep Membuat Kue Nastar Valentine Spesial Love Days. Kue nastar ini berbentuk hati atau love makanya saya bilang ini adalah resep kue nastar valentine. Walaupun hari valentine atau hari kasih sayang itu ada di tanggal 14 febuari, tapi nggak ada salahnya di hari lebaran kita menyediakan kue nastar dari resep nastar valentine ini, karena setiap hari adalah hari kasih sayang juga, iya kan sobat onliners. Cara membuat kue nastar valentine ini mudah kok, rasa resep nastar valentine ini juga tetap enak dan renyah.
Resep Kue Nastar Valentine Spesial Love Days
Kue Nastar Valentine
Bahan kue nastar valentine :
150 gr Mentega
75 gr Gula halus
2 btr Kuning telur
1/4 sdt Vanili
250 gr Tepung terigu
2 sdm Tepung maizena
Bahan Isi Nastar Valentine :
Selai nanas, 
Selai strawberry, 
atau sesuai selera anda
Bahan Olesan ku nastar valentine :
1 btr Kuning telur, kocok lepas
Cetakan kue cookies bentuk hati
Cara Membuat ke nastar valentine :
1. Kocok mentega, gula halus, vanili dan kuning telur sampai rata dan lembut.
2. Masukkan tepung terigu dan tepung maizena. Aduk rata dengan sendok kayu.
3. Ambil adonan kira-kira sebesar kelereng. Bulatkan lalu isi dengan selai, kemudian rapatkan. Bentuk dan cetak dengan menggunakan cetakan hati.
4. Letakkan ke loyang cookies yang sudah diolesi margarin, lalu poles bagian luar kue dengan kuning telur.
5. Oven dengan suhu 160 derajat celsius selama kurang lebih 20 menit sampai matang.

Itulah resep membuat kue nastar valentine spesial love days yang enak, unik, renyah dan penuh dengan kasih sayang. Jangan lupa coba juga resep kue nastar yang lain. Karena di Tempat online ku menyediakan banyak sekali resep nastar, mulai dari yang biasa hingga yang spesial. Ada resep membuat kue nastar apel mudah unik, ada juga resep membuat kue nastar jeruk renyah, ada lagi resep membuat kue nastar gulung mudah, selain itu ada resep kue nastar bunga isi strawberry, atau ada juga resep membuat kue nastar durian roll. Semuanya merupakan resep nastar yang enak dan renyah dan cocok disajikan saat lebaran, ataupun acara penting lainnya seperti arisan dan ulang tahun.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Resep Membuat Kue Nastar Valentine Spesial Love Days