Resep Aneka Masakan enak, resep aneka kue kering dan basah, resep aneka minuman segar dingin dan hangat maupun panas, resep aneka masakan indonesia baik tradisional maupun yang modern.

Resep Membuat Es Punch Madu Lemon Segar

Resep Membuat Es Punch Madu Lemon Segar
Es Punch Madu Lemon
Resep Membuat Es Punch Madu Lemon Segar - Resep minuman kali ini adalah Resep Membuat Es Punch Madu Lemon Segar. Di siang hari yang panas, saat cuacar gerah sekali resep es punch madu lemon memang menjadi salah satu pilihan untuk menghilangkan haus dan mengusir gerah dan panas. Karena resep punch honey lemon ini menggunakan perpaduan madu dan air jeruk lemon, yang pastinya segar dan enak rasanya. Hampir sama sih dengan resep es lemon biasanya, tapi punch honey lemon ini menggunakan air soda juga sehingga rasanya makin segar dan spesial.




Es Punch Madu Lemon

Bahan punch madu lemon :
200 cc Air soda
3 sdm Madu
2 sdm Air jeruk lemon peras
Es batu, secukupnya

Cara Membuat es punch madu lemon :
1. Masukkan semua bahan ke dalam shaker, lalu tutup rapat. Kemudian kocok atau di shake hingga semua bahan tercampur rata.
2. Tuang ke dalam gelas saji, lalu tambahkan es batu lagi, sesuai selera.
3. Sajikan selagi dingin, dan beri irisan jeruk lemon untuk hiasan, agar terlihat lebih menarik.


Resep membuat es punch madu lemon segar ini sangat mudah, gampang dan praktis. Es ini juga nikmat disajikan saat berbuka puasa lho. Jangan lupa coba resep minuman yang lainnya. Ada resep es buah rambutan segar spesial, ada juga resep es kelapa rempah segar dan sehat, atau resep membuat es kombinasi buah segar.



Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Resep Membuat Es Punch Madu Lemon Segar