Resep Aneka Masakan enak, resep aneka kue kering dan basah, resep aneka minuman segar dingin dan hangat maupun panas, resep aneka masakan indonesia baik tradisional maupun yang modern.

Resep Cara Membuat Infused Water Strawberry Mint

Resep Cara Membuat Infused Water Strawberry Mint - Infused water atau Vitamin water adalah minuman yang sangat bagus untuk tubuh kita, selain menambah kekurangan cairan dalam tubuh, minuman yang dikenal dengan infused water ini juga sangat segar dan sehat. cara membuat infused water sangat mudah, seperti resep infused water yang satu ini, resep cara membuat infused water strawberry mint menggunakan bahan yang sangat mudah kita dapat dan kita beli di pasar tradisional ataupun di supermarket dan swalayan.
resep infused water strawberry

infused water srawberry

Infused Water Strawberry Mint

Bahan - bahan

15 buah strawberry, cuci lalu iris tipis
6 lembar daun mint
1/4 liter air mineral dan es batu

Cara Membuat Infused Water Strawberry Mint

1. Masukkan buah strawberry ke dalam teko atau pitcher atau botol.
2. Tambahkan daun mint
3. Masukkan air mineral dan es
4. Sajikan setelah disimpan kurang lebih 30 menit

Tips membuat infused water

1. lebih baik gunakan pitcher atau botol yang tertutup supaya aroma buah-buahan melekat dalam air.
2. kalau ingin infused water atau vitamin water lebih tahan lama, simpan dalam kulkas karena bisa bertahan kurang lebih 48 jam. Kalau disimpan dalam suhu ruangan hanya bertahan kurang lebih 24 jam saja.
3. setelah diminum habis air nya, kalau ingin di refill atau di isi ulang bisa saja kok. Tapi jangan lupa disimpan kurang lebih 30 menitan lagi ya untuk disajikan lagi.

Minuman isotonik yang terkenal dengan nama infused water yang menyehatkan, dan segar ternyata mudah sekali cara membuatnya. Jangan lupa coba juga resep lainnya di resep aneka masakan enak tentu saja. ada resep salad alpukat yang sangat enak dan mudah sekali untuk dibuat, dan tentunya sangat sehat untuk tubuh.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Resep Cara Membuat Infused Water Strawberry Mint