Resep Aneka Masakan enak, resep aneka kue kering dan basah, resep aneka minuman segar dingin dan hangat maupun panas, resep aneka masakan indonesia baik tradisional maupun yang modern.

Resep Cara Membuat Cupcake Pisang Coklat Mudah Lezat

Resep Cara Membuat Cupcake Pisang Coklat Mudah Lezat akan membahas mengenai resep cupcake pisang coklat dan cara membuat cupcake pisang coklat mudah lezat, cupcake pisang coklat adalah cup cake yang berbahan khusus yaitu pisang dan coklat, yang menghasilkan cupcake yang beraroma dan mempunyai rasa unik yang enak dan lezat. resep cupcake pisang coklat mudah lezat ini pastinya sangat disukai anak-anak dan dewasa, bahkan cara membuat cupcake pisang coklat ini tergolong mudah.
resep cupcake pisang coklat

cupcake pisang coklat

Bahan Cupcake Pisang Coklat :
200 gr margarin
120 gr gula pasir halus
100 gr cooking chocolate, dicairkan
4 btr telur ayam
150 gr pisang ambon dilumatkan
120 gr tepung terigu
30 gr coklat bubuk
1/2 st baking powder
keju cheddar parut secukupnya

Cara Membuat Cupcake Pisang Coklat :

1. Kocok margarin dan gula pasir hingga lembut, lalu masukkan cooking chocolate cair dan kocok rata.
2. Masukkan telur satu persatu sambil terus dikocok hingga mengembang, masukkan pisang dan kocok lagi hingga tercampur rata.
3. Masukkan tepung terigu, coklat bubuk dan baking powder sambil diayak, aduk rata.
4. Masukkan adonan kedalam cetakan yang sudah dialasi dengan papper cup, kemudian taburi dengan keju cheddar, lalu oven sampai matang.
Untuk 25 cupcake pisang coklat

Sederhana ya resep cara membuat cupcake pisang coklat mudah lezat di tempat onlineku. Coba juga resep lainnya ada resep cara membuat cake pops valentine enak mudah dan juga resep cara membuat cupcake sosis keju lezat.
Salam Onliners

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Resep Cara Membuat Cupcake Pisang Coklat Mudah Lezat