Resep Aneka Masakan enak, resep aneka kue kering dan basah, resep aneka minuman segar dingin dan hangat maupun panas, resep aneka masakan indonesia baik tradisional maupun yang modern.

Resep Cara Membuat Cupcake Karamel Mudah

Resep Cara Membuat Cupcake Karamel Mudah akan mengulas tentang resep cupcake karamel dan cara membuat cupcake karamel mudah, cupcake karamel adalah cupcake dengan karamel yang terbuat dari gula dan manis. resep cupcake karamel mudah ini cukup sederhana mengingat cara membuat cupcake karamel yang sangat mudah dan rasanya pun enak, lezat, manis dan lembut.
resep cupcake caramel

cupcake karamel

Bahan Cupcake Karamel :
125 gr gula pasir 
50 ml air 
1 st kopi instant 
50 gr margarin cair 
5 btr telur ayam
25 gr gula pasir 
100 gr tepung terigu 
20 gr tepung maizena 
50 gr choco crunch 

Cara Membuat Cupcake Karamel :

1. Buat karamel dari 125 gr gula pasir yang ditambahkan air dan kopi instan. Masak hingga gula larut lalu tuang margarin cair yang masih panas, sisihkan. 
2. Kocok telur dan 25 gr gula pasir hingga kaku dan berwarna putih.
3. Masukkan tepung terigu dan tepung maizena sambil diayak lalu tuang karamel, aduk hingga rata. 
4. Masukkan sebagian choco crunch yang sudah diremukkan.
5. Siapkan cetakkan yang sudah dialasi dengan papper cup kemudian masukkan adonan ke dalamnya. Susun coco crunch utuh di bagian atas adonan, lalu oven hingga matang.
untuk 25 cupcake karamel

resep cara membuat cupcake karamel mudah dari tempat onlineku ini pastinya sangat enak dan nikmat. Coba juga resep cara membuat cupcake pandan kenari lezat harum dan resep cara membuat cupcake wortel enak. Sampai jumpa kembali.
Salam Onliners

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Resep Cara Membuat Cupcake Karamel Mudah