Resep Aneka Masakan enak, resep aneka kue kering dan basah, resep aneka minuman segar dingin dan hangat maupun panas, resep aneka masakan indonesia baik tradisional maupun yang modern.

Resep Cara Membuat Cake Pops Valentine Enak Mudah

Resep Cara Membuat Cake Pops Valentine Enak Mudah akan mengulas tentang resep cake pops valentine enak dan cara membuat cake pops valentine mudah, cake pops valentine adalah kue atau cake yang dibentuk seperti permen lolipop, karena di tusuk dengan menggunakan stik permen kemudian dilapisi coklat dan bisa dimakan sekali hap. resep cake pops valentine ini sederhana dan bisa menggunakan bahan seadanya. cara membuat cake pops valentine sangat mudah.
resep cake pops valentine

cake pops valentine

Bahan Cake Pops valentine :
Kue brownies, secukupnya
Frosting (saya pakai lemon ganache)
Cooking Coklat, dilelehkan
Hiasan (bisa permen, kepingan coklat atau coklat leleh warna warni)
Stik permen

Cara Membuat Cake Pops Valentine :

1. Siapkan kue brownies, lalu hancurkan kue hingga menjadi remah-remah, sisihkan. (bisa menggunakan sisa kue lain atau pinggiran kue yang tidak terpakai)
2. Buat sedikit frosting untuk menyatukan remahan kue. Saya menggunakan lemon ganache. bisa juga menggunakan cream.
3. Campurkan frosting ke dalam remahan kue,sambil diaduk-aduk hingga kue menyatu dan bentuk menjadi bulat lalu masukkan kulkas dan biarkan hingga mengeras.
4. Lelehkan coklat untuk lapisan luarnya.
5. Ambil stik lalu celupkan kedalam coklat leleh baru kemudian tusukkan ke dalam bulatan kue. Lakukan step ini hingga kue habis kemudian masukkan kembali kedalam kulkas hingga mengeras.
6. Setelah sudah kokoh dan stik benar-benar menempel, celupkan kue dalam coklat leleh lalu Ketuk-ketukkan tangkai stik untuk membuang kelebihan sisa coklat.
7. Beri taburan atau hias dengan tema valentine sesuai keinginan.

Pastinya sangat mudah enak dan lezat resep cara membuat cake pops valentine enak mudah dari tempat onlineku. Coba resep cara membuat kue coklat valentine paling mudah dan juga resep cara membuat coklat valentine mudah sederhana. Selamat hari valentine.
Salam Onliners

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Resep Cara Membuat Cake Pops Valentine Enak Mudah