Resep Aneka Masakan enak, resep aneka kue kering dan basah, resep aneka minuman segar dingin dan hangat maupun panas, resep aneka masakan indonesia baik tradisional maupun yang modern.

Resep Cara Membuat Puding Mie Enak Lezat

Resep Cara Membuat Puding Mie Enak Lezat, puding mie adalah makanan penutup atau kudapan berbentuk puding yang dibuat dari bahan mie, dengan rasa yang enak dan lezat. resep puding mie ini sangat istimewa karena kita biasanya jarang membuat puding dengan bahan seperti mie. cara membuat puding mie sendiri cukup mudah.
resep puding mie

puding mie

Bahan Puding Mie :
200 gr Mi Telor Super Cap 3 Ayam, seduh 
1 bungkus agar-agar 
100 gr gula pasir 
750 ml susu 
3 lbr roti tawar 
100 gr buah koktail kaleng, tiriskan 
Bahan Saus Puding Mie : 
300 ml sari jeruk 
50 ml gula pasir 
2 st maizena 
3 sm air 

Cara Membuat Puding Mie :

1. Rebus agar-agar, gula, dan susu hingga mendidih. 
2. Masukkan roti dan mie lalu aduk rata dan kemudian tuang ke loyang brownies dan taburi dengan buah koktail, kemudian Dinginkan. 
3. Membuat saus dengan cara rebus sari jeruk dan gula hingga mendidih lalu tambahkan maizena yang dilarutkan dengan air agar lental. Angkat setelah mendidih.
untuk 12 porsi puding mie

Sangat lezat, enak dan bergizi puding mie ini, resep cara membuat puding mie buatan rumah sendiri pastinya sangat baik untuk anak-anak dirumah. Coba masakan lainnya seperti resep cara membuat awuk awuk mie mudah yang ada di tempat onlineku dan coba juga resep cara membuat kroket mie mudah enak.
Salam Onliners

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Resep Cara Membuat Puding Mie Enak Lezat