Resep Aneka Masakan enak, resep aneka kue kering dan basah, resep aneka minuman segar dingin dan hangat maupun panas, resep aneka masakan indonesia baik tradisional maupun yang modern.

Resep Cara Membuat Pisang Goreng Kipas Kremes Mudah

Resep Cara Membuat Pisang Goreng Kipas Kremes Mudah - Pisang Goreng adalah Cemilan untuk hari ini adalah cara membuat pisang goreng kipas kremes. Pasti si kecil langsung lahap deh. Resep Pisang Goreng Kipas Kremes Mudah ini sangat mudah. cara membuat pisang goreng kipas ini sederhana, rasa pisang goreng kipas kremes ini lezat dan enak sekali. Yuk langsung dicoba
Resep Cara Membuat Pisang Goreng Kipas Kremes Mudah

Pisang Goreng Kremes

Bahan Bahan Pisang Goreng Kipas Kremes :
1 sisir pisang nangka atau pisang raja
2 sdm Tepung terigu
6 sdm Tepung beras
1butir kuning telur
2 sdm air kapur sirih
1/4 sdt Baking powder
garam, secukupnya
air, secukupnya

Cara Membuat Pisang Goreng Kipas Kremes :

1. Kupas kulit pisang, belah menjadi 3 atau 4 bagian secara memanjang, tapi jangan sampai ke bagian ujung, lalu bentangkan atau ratakan hingga menjadi bentuk kipas.
2. Campur semua sisa bahan lainnya , aduk hingga benar-benar tercampur rata, lalu beri air hingga adonan tercampur rata dan adonan menjadi tidak terlalu pekat.
3. Celupkan pisang ke dalam adonan kemudian goreng hingga berwarna kuning keemasan dan saat menggoreng, sisa tepung digoreng dengan cara di siram siramkan mengunakan sendok sedikit demi sedikit hingga habis, dan membentu krispi atau kremes'an.
4. Angkat, hidangkan selagi hangat.

Mudah sekali bukan Resep Cara Membuat Pisang Goreng Kipas Kremes Mudah ini. Terus belajar memasak dan buka juga resep lainnya di Tempat Online Ku. Karena ada :

Salam Onliners

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Resep Cara Membuat Pisang Goreng Kipas Kremes Mudah