Resep Aneka Masakan enak, resep aneka kue kering dan basah, resep aneka minuman segar dingin dan hangat maupun panas, resep aneka masakan indonesia baik tradisional maupun yang modern.

Resep Cara Membuat Ikan Bakar Manthab

Resep Cara Membuat Ikan Bakar akan membarikan ulasan mengenai resep ikan bakar praktis dan cara membuat ikan bakar praktis yang sangat mudah, resep ikan bakar ini resep yang banyak di minati orang, seperti kita sering lihat banyak restaurant di pinggir jalan bertemakan saung saung yang menjual ikan bakar, cara membuat ikan bakar ini siple dan tidak ribet dapat anda prektekan dimanapun anda inginkan, sebenarnya resep ikan bakar ini sama seperti sebelumnya, hanya saja penulis menulis kembali resep ini karena ada kesalahan dari penulis sehingga resep ikan bakar ini hilang dari pencarian Gugel.

Resep Cara Membuat Ikan Bakar Praktis Mudah Enak

Resep Ikan Bakar


Bahan Utama Resep Ikan Bakar :
Ikan Mas atau Ikan Nila atau Ikan Gurame, sesuai selera
1 sdt garam
Minyak goreng

Bahan Bumbu Ikan Bakar :
1/2 cup kecap manis
1 sdm merica bubuk
2 sdm saos pedas
1 siung bawang merah, iris tipis

Cara Membuat Ikan Bakar

1. Panaskan minyak untuk menggoreng sambil cuci dan siangi ikan sampai bersih.
2. Lumuri ikan dengan garam secukupnya, lalu goreng hingga matang dan tidak terlalu garing.
3. Siapkan bumbu untuk ikan bakar. Panaskan alat pemanggang (kalau saya sih dibakar diatas kompor gas, hehe).
4. Olesi seluruh bagian ikan dengan bumbu kecap manis pedas ikan bakar, lalu bakar sambil dibolak balik agar tidak gosong, kemudian olesi lagi dengan bumbu dan bakar lagi sebentar, angkat, sajikan.

Gimana sobat onliners, sangat praktis, mudah, hemat waktu dan menghasilkan sajian makanan yang istimewa yaitu Resep Cara Membuat Ikan Bakar Praktis Mudah Enak. Coba juga resep yang lain, yang ada di kotak bawah dari artikel ikan bakar ini.

Salam Onliners

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Resep Cara Membuat Ikan Bakar Manthab