Resep Aneka Masakan enak, resep aneka kue kering dan basah, resep aneka minuman segar dingin dan hangat maupun panas, resep aneka masakan indonesia baik tradisional maupun yang modern.

Resep Cara Membuat Nasi Goreng Gulung Sosis Enak

Resep Cara Membuat Nasi Goreng Gulung Sosis Enak akan membahas tentang resep nasi goreng gulung sosis dan cara membuat nasi goreng gulung, nasi goreng gulung sosis adalah nasi goreng yang berada diantara sosis dan telur dadar yang digulung, bisa disajikan berbentuk gulungan utuh atau dipotong-potong hingga menyerupai roll cake atau kue gulung. resep nasi goreng gulung ini tentu saja sangat mudah. cara membuat nasi goreng gulung ini sangat sederhana dan simpel.
resep nasi goreng gulung sosis

nasi goreng gulung sosis

Bahan Nasi Goreng Gulung Sosis :
1 btr telur ayam
1 bh sosis ayam / sapi
1 piring nasi putih
1 siung bawang putih
2 bh cabe rawit merah
1/2 sm garam
1 st penyedap rasa
1 st saori tiram
3 sm kecap manis
minyak goreng secukupnya

Cara Membuat Nasi Goreng Gulung Sosis :

1. Buat telur dadar yang tipis dengan cara oleskan minyak goreng ke penggorengan baru masukkan telur kocok, setelah matang angkat dan tiriskan.
2. Goreng sosis sampai matang, sisihkan.
3. Kurangi minyak di penggorengan, tumis bawang putih dan cabe rawit merah yang sudah dihaluskan, beri garam, penyedap rasa, saori tiram, aduk rata.
4. Masukkan nasi, aduk rata, angkat dan sisihkan.
5. Taruh telur dadar di piring, beri nasi goreng diatasnya lalu letakkan sosis dibagian pinggir, kemudian gulung. Sajikan.

Sangat mudah, enak dan lezat pastinya resep cara membuat nasi goreng gulung sosis enak buatan tempat onlineku. Tetap coba resep lainnya ya, ada resep cara membuat nasi goreng telur ceplok dan juga resep cara membuat nasi goreng selimut telur. Salam Onliners

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Resep Cara Membuat Nasi Goreng Gulung Sosis Enak